Kala Cinta Itu Dingin

Seperti merajut benang kusut yang hendak kau tenun,
aku mencintaimu penuh liku..
Tidakkah kau sadari awan mendung menantimu, wahai pelangi?
Atau kau hanya berpura bingung untuk menghindari..

Kala wajahku hanya penghias lekukan cinta dihatimu,
aku ingin kau rasa debar keraguan ini mengelitik jiwa..
Aku pula tak ingin angin ini bertiup kencang di dadaku..
Rasanya bagai aku berada di musim salju..

Ini mungkin perasaan yang salah,
tapi ini terlihat begitu nyata saat kau denganku..
Seolah mentari tak mampu lagi mencairkan suasana saat kita bersama..
Seakan batinmu terbelenggu salju, terperangkap..

Aku ingin kau bebaskan rasamu,
bebaskan cinta yang membeku ditengah gurun itu..
Hangatnya rasapun tak lagi kau balas senyum indah..
Cuma simpul dari mata bening saat kau menatapku..

:')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar