Keadaan Yang Begini

Today, I dont know what I feel. Semakin ga keruan rasanya. Semakin lama aku ngerasa aku butuh sendiri, aku butuh ngejauh dari dia. Tapi dia terlanjur gamau ngejauh dari aku. Apa aku harus memaksakan kehendak? Tapi gak mungkin.. aku gak mau akhir dari ini sama kaya akhir cerita aku yang dulu. akhirnya jadi musuh, jadi berantem. Sebenernya dia sih gamau musuhan, tapi aku ngerasa sakitnya banget kalo masih temenan sama dia.

Hari ini, Fahmil Khoriji. Akhir-akhir ini aku makin ga percaya sama orang yang udah sama aku selama 3tahun ini. Entah kenapa, sulit banget rasanya percaya sama dia. mungkin kami adalah hukuman untuk satu sama lain. Aku adalah hukuman untuk dia dengan masalalunya, dan dia adalah hukuman untuk aku dan masalalu aku. Kenapa aku berpikir gitu? Karena aku ngerasa dulu waktu aku sama dia, aku sering banget bikin dia cemburu dengan hal-hal yang justru aku ga sengaja. Yang ngebuat dia ga percaya aku, dan dia takut banget aku ninggalin dia. Ternyata begini rasanya takut banget ditinggalin sama seseorang.

Sebenernya aku gamau putus sama Fahmil. Sebenernya aku sayang banget sama dia. Sebenernya yaa gamau putus, yaa sayang laah, sayang banget malah. Tapi gimana? akunya aja ga bisa percaya dia, akunya aja selalu curiga, akunya aja sebel banget sama dia dan masa lalunya. Seharusnya seseorang yang mencintai itu ga boleh liat masalalunya, ga boleh curiga, harus positif thinking terus. Tapi gimanaaaa? Aku ga bisa. Aku jalanin semuanya selama 3 tahun tuh dengan nahan perasaan yg daleeem banget sakitnya. aku ga tau karena apa, tapi emang pacaran sama Fahmil tuh sakit banget. Aku ga pernah dibikin cemburu sama cowo sampe segini dan yang dicemburuinnya itu ga nyadar dan biasa-biasa aja, bahkan kerap kali marah.

Malem ini kepoin dia, liat log aktivitasnya dari tahun 2009 sampe post dia terakhir yg update status tentang panggilan-panggilan. Sakit rasanya pas liat status tentang gadis itu tuh. ituuu. yg ituu. -____- iya, sakit banget di ulu hati. Kalo ada yg bilang: Rahma, itu cuma masa lalu! Yeah! You're right! That's just some history of him. But, rasanyaaaaa. Kenapa? Entahlah.

Aku juga bingung, sulit untuk mempercayai seorang Fahmil. Meskipun sedalam apapun perasaan aku, ga ngubah sedikitpun rasa curiga ke dia. Seandainya dia orang yang bisa ngejaga perasaan, seandainya dia bisa lebih jaga sikap depan aku. Begini, malem ini aku mau curhatin semuanya deh. Pengen sambil nangis tapi ternyata masih banyak yg melek di rumah. Ga bisa deh. Padahal udah ga ketahan. Padahal perasaannya udah di ulu hati, udah di pelupuk mata.

Jujur aku ga suka aja kalo bocah2 ngeledek 'Mael, Mael'. I dont know why but i dont feel comfort if i hear a word similar to her. Ga sukaaaa aja bawaannya. Kenapa? Yaa gatau. Mungkin cemburu. Mungkin over protektif atau apalah. Bodo ah. Pokoknya yaa gasuka.

Kejadian pertama kemarin, waktu jual sepatu. Aku mau jual sepatu ke Ika. Dia pake acara nanya ukurannya berapa. Hey, apa peduli situ? Pengen tau banget? Pengen beliin. Disitu aku marah, aku kesel. Why sih? Udah tau akunya kaya gimana. tapi dia tetep aja ga bisa ngejaga paradigma, pandangan, dan persepsi aku tentang dia. Dia sendiri yg ngebuat aku berpikir dia seperti itu!

Kalau lagi ngobrol aja, ada adek aku lewat nih, tuh bola matanya ga bisa diem. Ada sepupu aku juga gitu. Bola mata lirik-lirik dah, beraksi. -___- gimana aku gamau bilang gatel?  Ga peduli lagi sama persepsi dia tentang perempuan seperti apa aku ini. Yang penting aku ga sakit dan ga salah pilih. Kebayang ga sih? :'(

Next pas pengen bukber. Aku bilang bakalan ada bukber OSIS-MPK. eh dia pake nanya, yg bakalan dateng siapa aja? Lah? emang situ maunya siapa mas? Si Mael Mael itu? Heuh? kalo emang situ semangat kalo ada dia, yaudah situ pacaran sama dia aja. KESEL! KESEL!

:'( :'( Buat apa nyesel? Buat apa sakit hati? Buat  apa???? Ga ada gunanya.. Liat aja akhirnya kaya gimana. Sesayang apapun aku sama dia, kalau begini terus, aku ga pernah berharap jadi istrinya. :'( Walaupun hati ga bisa dibohongin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar