duri dalam rasa

tapak-tapak ini terlihat terlalu pasti,
walau sesungguhnya segalanya hanya semu,
namun dihatiku, basa-basi itu janji..
pura-puramu itu kata yang tersembunyi..

padanya bisa kau lihat indah dunia,
padanya pernah terbagi secelah hati..
meski diriku bertahta lebih dahulu,
meski kini namaku yang menjadi ratu..

pernahkah kau coba pindai perasaan?
masa lalu itu kadang seperti menusuk kalbu,
seolah menjadi duri dalam rasa,
yang suatu waktu membuat gerimis di sudut mata..

berjuta kata mencoba meneguhkanku,
mungkin aku berpegang pada tonggakmu,
tapi apa aku bisa menyirna ia dari isi kepala?
tapi apa aku bisa menghapus resah tentang dia dari jiwa?

meski kau genggam hatiku,
meski kau hujani aku dengan berjuta cinta,
meski aku tenggelam dalam samudera rasa,
ini takkan pernah buatku tenang jalani cerita..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar