Ketika aku takut Tuhan mengambilmu

Aku tau kamu bukan milikku,
tapi siapa suruh cintamu mengikatku di tiang kasih sayang?
Aku tau ini cuma sesaat,
tapi siapa suruh anganmu membawaku terbang melintasi waktu?

Aku sungguh ingin membawamu pergi dari dunia ini
menyembunyikanmu dari tatapan-tatapan sinis,
jauh ke tempat dimana tak seorangpun dapat menemukanmu
mungkin dilubuk hatiku, atau bahkan didasar jiwaku

Aku ingin mencari portal,
memasukinya, membawamu kesana..
mencari dunia yang mungkin tanpa penghuni
hanya aku dan kau, bahkan tidak dengan Tuhan

Aku akan menguburmu,
dengan kristal, mutiara
apapun yang bisa membuatmu jadi milikku selamunya
itulah saat aku tak ingin yang lain merebutmu, cinta

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar