Curhat Aja :p

Akhir-akhir ini, udah lama tepatnya, aku kangeeeennn banget sama Fahmil di facebook.Dulu, biasanya tiap buka fb, di wall ada yang  hinggap, nemplok, :') hihi nangis nih ngetiknya, terlalu dihayati :'p  lanjuuttt: yaaa... kangen aja. dulu kalau aku bilang lagi online fb, langsung ada yang buru-buru nyalahin laptop plus modemnya ikutan online. sekarang, biar aku sindir-sindir aku lagi ol-an, dia tetep aja asyik sama kegiatannya. bahkan aku unfriend dia aja ga ada niatan dia buat ngeadd aku lagi atau gimana. cukup sekali nanya alamat fb aku, tapi sampe sekarang mana? di fb ga pernah nongol.. aku sms tadi pake kata2 biar nyentuh dikit dan ga nyinggung di bilang mellow. hehe kejer nihh :'p ciyus deh akunya sediihh.. keadaannya kaya dulu waktu sama putra kok ya? kok? kok? kokokoko :'p whahaha udah ah ko cengeng banget sih jadi cewe.. kalau aku bilang kan pasti jadi berantem.. aku ga bilang tapi aku sedih sendirian.. :'( aku sedih sendirian.. beneran deh aku cuma minta perhatian doang ga lebih :') ga minta di beliin es krim, ga minta dibayarin nonton, apalagi hadiah, engga deh aku ga minta.. aku juga punya uang ko buat beli.. tapi perhatian dia kan ga di jual di mall, di pasar juga ga ada.. :'x yaudah, cuma bisa kangen, rindu, kangen, kangen, kangen.. kali ntar di fb nemu orang yang perhatian banget banget banget :'p ga lucu kan kalo aku bilang iri sama rahmi yang rahmatnya always update-in status tentang dia x( atau sama alif yang ka rendy-nya mellowin dia banget.. hmmm... ni lagi di marahin nih gara2 sms salah tanggep _- hehehe rahma sabar yaaa? cup cup cup sini dicium dulu sama kaka afghan :'p wheheh :'* udah yaa rahma jangan nangis lagiii... emang tiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihan masing2.. dan rumput tetangga emang selalu 'keliatan' lebih hijau dari rumput sendiri.. :'* muach.. tetep berharap yaa meskipun gatau kapan harapan kamu bakal tercapai :'p wkeke

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar