Ini Aku Setulusnya,

Aku mungkin gadis malang,
aku tak punya segunung cinta untuk membuatmu nyaman,
tak punya segenggam rindu untuk membuatmu tenteram,
aku hanya punya ini, kepingan perasaan..
kepingan itupun tak lagi berbentuk.
hanya sisa-sisa hancuran yang remuk.
dan kamu mungkin kadang menyesalinya,
tapi aku mohon untuk tetap setia menjaganya.
Aku berusaha memberi yang terbaik yang aku punya,
terbaik yang aku bisa.
maaf andai kamu tak berkenan.
tapi sungguh, cinta ini padu padan memeluk dan mendekapmu.
Seperti tak ingin lagi ada hati lain yang mencumbu cintamu,
yang mengukir senyum di bibirmu.
aku cuma mau aku yang jadi ratu.
aku.
sekalipun aku hanya bisa beri kepingan hati yang sudah berserak dan hancur,
tapi ini aku,
tulus mencintaimu,
dan tak ingin berpaling.
ini aku,
untukmu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar