Percayakan aku

Bila kau inginkan aku untuk disini,
maka aku akan disini selamanya..
Bila kau minta hatiku untuk kau simpan,
maka aku akan beri untukmu sepenuhnya..

Jangan lihat bagaimana aku mencintaimu..
Tapi rasaka cinta itu mendekapmu hingga tak seembuspun kau bisa bernapas..
Jangan dengar mereka berkata tentang masa laluku..
Tapi lihat betapa aku berjuang melupakannya..

Sungguh meski tak akan bisa namun aku berusaha..
Sungguh meski sedikit aku ingin kau bantu sembuhkan lukaku..
Hingga akhirnya semua ini jadi sesuatu yang utuh,
yang tak sejengkalpun ada ruang untuk yang lain..

Letakkan senyummu digenggamanku..
Takkan ku remas,
Namun akan ku peluk erat dan tak pernah ku lepas..

Letakkan hatimu dihatiku,
Takkan ku lukai,
Namun akan kujaga sampai kau tak ingat kau pernah mencintai oranglain..

:')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar