God, I'm fallin love

Tuhan, biarkan aku mencintainya..
Biarkan aku memandanginya saat ia tersenyum..
Biarkan aku mendekapnya saat ia dingin..
Atau biarkan aku memeluknya saat ia menitikkan air mata..

Tuhan, ijinkan aku menyayanginya
Ijinkan aku hapus sedih yang melekat dimatanya..
Ijinkan aku ukir senyum disudut bibirnya..
Atau ijinkan aku menggenggam tangannya saat ia perih terluka..

Aku tak pernah tau, Tuhan..
Mengapa rasa ini tumbuh sekejapan..
Mengapa indahnya tak mampu kutahan..
Menyelusup aliran darah dan rongga dada, menyesakkan..

Aku ingin nikmati, Tuhan..
Walau hanya memandangnya dari kejauhan..
Walau hanya memimpikannya setiap mataku terpejam..
Walau hanya angan yang tak mungkin jadi kenyataan..

Hanya padaMu, Tuhan..
Cinta ini aku titipkan..
Suatu saat pasti kau beri aku pasangan..
Bukan yang aku ingin, tapi yang ku butuhkan..

:')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar