Bulan


Dari jendela kekalutan aku menatapmu..
Kau diantara bunga lavender yang membiru..
Desember dingin, penuh salju..
Mendekap jiwa-jiwa yang terkekang dan beku..

Pucat pasi aku menanti seutas rajut kata dari bibirmu..
Tak kudengar sedikitpun decak bagai kelu..
Januari sendu tempat kutitipkan berjuta rindu..
Aku menangis berharap datang pelipur pilu..

Februari itu tubuhku basah oleh hujan..
Gerimis disudut mata membawa berjuta pesan..
Aku terluka, terpojok keadaan..
Dia menghujamku dengan tombak kekecewaan..

Aku bisu, dilanda sejuta ragu..
Merombak kisah diawal maret penuh haru..
Kini muncul beribu pilihan dihadapan..
Sanggupkah aku bertahan melawan semua ujian?

Senyumku berkembang bersama bunga-bunga musim semi..
Mentari menyengat  kulit dengan sinarnya di April pagi..
Kubuka jendela hatiku,
Kubiarkan semangat baru bersahut-sahutan menderu kalbu..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar