Inikah Kamu?


Separuh sinar bulan yang tertutup awan,
Laksana senyummu yang tersungging amat menawan..
Berkali aku jatuh dilubang cintamu,
Berkali pula aku terluka oleh tajam batu rindumu..

Aku telusuri jalan asmaramu yang berliku..
Aku berharap ada tempat untuk kulabuhkan hatiku..
seberkas cahaya temaram terpancar dari celah ruang jiwamu,
Namun ruang itu penuh satu nama mengganggu..

Aku coba sandarkan harapanku dipohon kasihmu..
Sejuk dan rindang cintamu begitu lugu..
Buah keikhlasan menggelayuti ranting penantian..
Bunga-bunga kesabaran hidup diantara akar perjuangan..

Aku bisa lihat api semangat dibola matamu..
Jauh lebih panas dibanding bara kemarahanmu..
Runcing sudut senyummu menusuk kalbu..
oh inikah khumairah yang diutus untuk mendampingiku?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar